Free HTML Hit Counter

Thursday, July 12, 2012

BUAH yang laku terjual dengan harga FANTASTIS !


Semangka Hitam Laku Rp 55 Juta Rupiah !!!


Sebuah semangka besar berwarna hitam yang dilelang di Jepang mencapai rekor penjualan senilai 6.100 Dolar AS. Semangka itu menjadi semangka termahal yang pernah dijual di Jepang dan bahkan mungkin di seluruh dunia. "Ini merupakan harga termahal untuk sebuah semangka Densuke dan mungkin adalah semangka termahal jenis apapun dalam sepanjang sejarah Jepang," tukas Kazuyoshi Ohira, juru bicara Tohma Agricultural Cooperative, perusahaan pengembang semangka tersebut.


Semangka Densuke dengan berat 7,7 kilogram itu, dibeli oleh sebuah dealer yang ingin mendukung agrikulture lokal. Apa sih istimewanya semangka hitam tersebut? Kulitnya berwarna hitam, dimana warna ini tak lazim. Sedang daging buahnya, cukup keras dan krispi, konon tak ada yang dapat menandingi rasanya yang lezat. "Ini memang semangka, tapi tak sama dengan semangka umumnya. Level kemanisannya berbeda dari semangka lain," lanjut Ohira. Hmmm...






Buah Melon Terjual Rp 115 Juta Rupiah !!!


Metrotvnews.com, Tokyo: Sebuah kotak berisi dua buah melon, terjual seharga US$12.500 dolar atau sekitar Rp115 juta di sebuah rumah lelang di Jepang.Seorang pembeli yang tidak diketahui namanya, membeli melon Yubari pada hari pertama musim belanja. Ia memboroskan uangnya untuk membeli satu pasang melon Yubari. Padahal, ia bisa saja membeli sebuah mobil kecil dengan uang sebanyak itu.


Melon Yubari dengan kualitas tinggi memiliki kulit sempurna, dengan motif halus merata. Sebuah batang berbentuk 'T' masih tersisa pada buah itu. Biasanya, buah tersebut dikemas dalam kotak berukir. Sebelumnya pada 2008, sepasang melon Yubari pernah terjual seharga 2,5 juta yen (sekitar Rp287 juta) di sebuah rumah lelang. 

Pembeli di Jepang sudah terbiasa membeli buah-buahan dengan harga yang tinggi. Sebuah apel di Jepang bisa dihargai hingga US$5 dolar. Sedangkan sebungkus ceri berisi 20 buah, biasa dijual dengan harga lebih dari US$100 dolar (sekitar Rp923 ribu).


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan ke blog mari belajar, Kunjungi juga blog berikut ini. terima kasih.